Senin, 13 Juni 2016

[SERIES] Miracle Daily Part 13 END

[SERIES] Miracle Daily Part 13 END
Title                 : [SERIES] Miracle Daily Part 13 END
Author             : Cavela
Length             : Series
Genre              : Married Life, Romance, Sad and Yadong
Main Cast        : Cho Kyuhyun and Kim Ji Won
Other Cast       : Song Joong Ki, Park Jiyeon, Kim Soo Hyun, Lee Donghae, Lee Sungmin, Lee Hyukjae aka Eunhyuk, Park Jung Soo aka Leeteuk, Choi Siwon, Kim Jung Won aka Yesung, Shin Dong Hae aka Shindong, Kim Ryeowook, Kim Heechul, Kang In, Krystal Jung, Kim Ah Young aka Yura, Lee Jae Jin, Bang Minah, Heo Gayoon, Na Hae Ryeong, Lee Taemin, Kang Min Jae, Park Shi Ho, Cho Ahra


Preview

10 menit kemudian, Ji Won memutuskan untuk pulang dengan rasa kecewanya. Saat akan berdiri, Ji Won melihat sepasang sepatu di depannya. Ji Won mengangkat kepalanya perlahan-lahan untuk melihat siapa pemilik sepatu itu. Ternyata pemilik sepatu itu adalah Kyuhyun. Terlihat Kyuhyun mengatur nafasnya sambil tersenyum padanya lalu berlutut.

“ Mianhae, karena telah membuatmu menunggu lama. Disini, di taman ini, aku ingin membuat sebuah pengakuan padamu. Pertama kali aku jatuh cinta padamu adalah saat jumpa fans. Kau berbeda dengan penggemarku lainnya. Disaat penggemar lain mengucapkan bahwa mereka mencintaiku, geunde kau malah meminta ijin padaku agar bersalaman denganmu. Ucapanmu membuatku tersentuh untuk pertama kalinya. Meskipun aku tahu bahwa pertemuan kita telah direncanakan olehmu. Namun tak bisa dipungkuri, aku selalu memikirkanmu sebelum aku tidur. Disela aktivitasku, aku menyempatkan untuk menemuimu. Walau hanya sebentar saja. Saat kau menghilang dan mengkhianatiku, ingin rasanya aku membencimu. Geunde, aku malah semakin merindukanmu dan memikirkanmu. Apakah kau tahu? Bagaimana bahagianya aku saat kau kembali padaku? Aku benar-benar tak menyangka. Mulai detik itu juga, ku putuskan takkan pernah melepaskanmu. Walaupun banyak rintangan yang menghadang. Aku sangat yakin kita bisa melaluinya bersama-sama. Apakah kau bersedia hidup bersamaku selamanya, menemani hari-hariku, melahirkan dan membesarkan anakku, serta selalu mencintaiku seumur hidupmu? Will you marry me, Ji Won-ya?” Ujar Kyuhyun sambil tersenyum penuh harap.

Next

“ Yak, bunga macam apa ini?” Protes Ji Won saat melihat bunga yang dibawa oleh Kyuhyun. Sebenarnya itu bukanlah bunga, tapi kumpulan ilalang yang dipetik oleh Kyuhyun dan dikumpulkan olehnya seperti sebuket bunga.
“ Tak ada toko bunga disekitar sini. Dan kau memintaku untuk melamarmu sekarang juga. Hanya ini yang ku temukan dan bisa dijadikan bunga. Geunde, mengapa kau mempermasalahkannya? Bagaimana dengan lamaranku?” Tanya Kyuhyun.
“ Namja pabo. Bunga juga adalah sebagian bentuk lamaran. Ottokke? Caramu melamarku sungguh kacau.” Ujar Ji Won terlihat sedang berpikir.

Kyuhyun hanya bisa mengulurkan tangannya sambil memegang cincin. Berharap Ji Won menerima lamarannya. Jika Ji Won menolaknya, maka usahanya selama ini sia-sia. Belum lagi dirinya harus membayar semua peralatan dan perlengkapan pernikahannya. Jika diibaratkan, ahjumma sudah seperti ibu-ibu yang selalu memperhitungkan pengeluarannya. Akhirnya Ji Won mengulurkan tangan kirinya sambil tersenyum dan mengambil bunga ilalang itu dengan tangan kanannya. Kyuhyun mengangkat kepalanya sambil membalas senyuman Ji Won. Detik itu juga, Kyuhyun memakaikan cincin itu pada jari manis Ji Won lalu memeluknya sangat erat.
“ Gomawo.” Bisik Ji Won.
“ Mianhae, karena aku tidak memikirkannya selama ini. Jika aku melakukan kesalahan, maka katakanlah padaku! Aku akan memperbaikinya semampuku.” Bisik Kyuhyun.

Kyuhyun melepaskan pelukannya perlahan-lahan dan menatap penuh haru pada Ji Won. “ Cium aku!” Pinta Ji Won, sedangkan Kyuhyun menganga tak percaya mendengar permintaan Ji Won.
“ Kau begitu agresif malam ini, Miss Cho.” Ujar Kyuhyun.

Ji Won memejamkan matanya dan bersiap-siap untuk menerima ciuman dari Kyuhyun. Cukup lama Ji Won menunggu, namun Kyuhyun tak kunjung menciumnya. Merasa penasaran, Ji Won membuka matanya, Terlihat Kyuhyun sedang tersenyum padanya. “ Waeyo? Mengapa kau tidak menciumku?” Tanya Ji Won.
“ Kita sudah terlalu sering ciuman. Apakah kau tidak bosan?”
“ Mwo? Jangan bilang kau bosan padaku?”
“ Aniyo. Geunde, aku ingin menciummu saat pernikahan kita. Jadi bersabarlah! Sebaiknya kita pulang sekarang. Kajja!”
-o0o-

Karena sibuk menulis artikel, Joong Ki lupa memberitahu pada ibunya tentang pernikahan Ji Won. Dan disinilah Joong Ki harus merelakan telinganya yang sedang ditarik oleh ibunya. Ibunya tak henti mengomelinya di depan bawahannya. Yura  menganga tak percaya menyaksikan semua itu. Sosok Joong Ki yang dikaguminya dan dingin, ternyata takut pada ibunya. Sedangkan Jae Jin berusaha menahan tawanya.
“ Ji Won eodi?” Tanya Nyonya Song.
“ Dia sedang bersama calon suaminya.” Ujar Joong Ki.
“ Mwo? Apakah kau membiarkannya?” Tanya Nyonya Song tak percaya.
“ Nde. Lagipula mereka sudah lama tinggal bersama. Jadi, tidak masalah.” Ujar Joong Ki.
“ Tidak masalah bagimu. Temani aku untuk menjemputnya sekarang juga!” Titah Nyonya Song.
“ Ooops. Kau akan mendapatkan masalah sebentar lagi, dongsaeng. Persiapkan dirimu!” Gumam Joong Ki sambil mengikuti ibunya. “ Ah. Terbitkan artikelnya sekarang, Yura-ssi!” Titah Joong Ki pada Yura sebelum benar-benar keluar dari ruangannya.
“ Nde, sajangnim.” Ujar Yura sambil menganggukan kepalanya.

Ji Won membelalakan matanya tak percaya melihat kedatangan Joong Ki dan Nyonya Song. Yang membuatnya lebih terkejut adalah Nyonya Song memintanya untuk mengemasi barangnya dan tinggal bersama mereka sebelum hari pernikahannya. Ji Won menatap Joong Ki untuk meminta bantuan. Tapi, Joong Ki malah memalingkan wajahnya. Joong Ki tak ingin menjadi tumbal untuk kebahagian Ji Won kali ini. Sudah cukup telinga kanannya kesakitan. Joong Ki tak ingin memberikan telinga kirinya pada ibunya.
“ Kapan calon suamimu pulang?” Tanya Nyonya Song.
“ Molla. Aku tak bertanya padanya.” Ujar Ji Won.
“ Neo? Sepertinya kau begitu bodoh. Bagaimana kalau dia selingkuh? Seharusnya kau mengawasinya. Apalagi hari-hari seperti ini sangat rawan.” Kesal Nyonya Song.
“ Itu tidak akan terjadi. Omma belum mengetahui sifat Kyuhyun sebenarnya.” Elak Ji Won.
“ Jadi, namanya Kyuhyun. Geunde, mengapa namanya sangat familiar bagiku? Apakah kita mengenalnya Joong Ki-ya?” Tanya Nyonya Song.
“ Harusnya kau bangga pada putrimu itu, omma. Calon suaminya adalah seorang penyanyi terkenal. Kyuhyun adalah member Super Junior. Tak hanya itu omma, bahkan mantan kekasih putrimu itu adalah seorang aktor terkenal, Kim Soo Hyun. Aigoo… Betapa beruntungnya putrimu itu.” Sindir Joong Ki sambil melirik Ji Won.
“ Mwo? Mengapa kau tidak memberitahuku tadi?” Tanya Nyonya Song.
“ Karena omma tidak bertanya padaku. Ottokke? Apakah aku harus membawa koper ini atau tidak?” Tanya Joong Ki.
“ Nde, bawalah! Aku harus memastikan calon suaminya terlebih dahulu.” Ujar Nyonya Song pada Joong Ki sambil melirik Ji Won.
“ Omma.” Protes Ji Won.
“ Kajja!” Ajak Nyonya Song sambil menarik tangan Ji Won agar mengikutinya.

Kyuhyun baru saja pulang dari konsernya. Kyuhyun memutuskan untuk tidur di dorm. Tapi itu sebelum Ji Won mengabaikan telepon darinya. Kini Kyuhyun berlarian menuju rumahnya. Saat masuk, Kyuhyun tak melihat keberadaan Ji Won dimanapun. Bahkan pakaian dan semua barangnya tak ada di rumah. Tiba-tiba hatinya menjadi gundah-gelisah. Kyuhyun takut Ji Won meninggalkannya. Tiba-tiba ponselnya bergetar menandakan pesan masuk.

From: My Lovely
“ Aku diculik oleh omma dan Joong Ki oppa. Jemput aku!”

“ Apalagi ini? Mengapa dia tidak memberitahuku jika ibu angkatnya sudah ada di Seoul?” Gerutu Kyuhyun sambil berlari menuju mobilnya. Saat Kyuhyun menyalakan mobilnya, tiba-tiba ia teringatkan sesuatu. “ Geunde, dimana rumah mereka?” Tanya Kyuhyun pada dirinya sendiri.

Kyuhyun menelepon Ji Won beberapa kali untuk menanyakan alamat rumahnya. Namun, Ji Won tidak menjawab panggilan telepon darinya. Akhirnya Kyuhyun menelepon Joong Ki dan berhasil mendapatkan alamat rumah mereka. Sepanjang perjalanan, Kyuhyun mendesah sambil berlatih bicara untuk menghadapi Nyonya Song. Disinilah Kyuhyun! Di rumah kediaman Song. Kyuhyun keluar dan menutup pintu mobilnya lalu berjalan menuju pintu rumah. Dengan keberanian yang dimilikinya, Kyuhyun menekan bel pintu. Pintu pun terbuka dan munculah sosok yang belum pernah dilihatnya. Yang diyakininya adalah ibu angkat Ji Won, Nyonya Song.
“ Kyu.” Ujar Ji Won tiba-tiba muncul sambil tersenyum.
“ Ah, jadi kau rupanya.” Ujar Nyonya Song.
“ Annyeonghaseyo. Joneun Cho Kyuhyun imnida.” Sapa Kyuhyun.
“ Masuklah!” Titah Nyonya Song.

Kyuhyun mengikuti Nyonya Song didampingi Ji Won. Mendengar bisikan, Nyonya Song menoleh ke belakangnya. Dan benar saja, Nyonya Song melihat Kyuhyun dan Ji Won sedang berbisik. Nyonya Song pun duduk dan menyuruh mereka duduk juga. “ Apa maksud kedatanganmu ini? Apakah kau tidak tahu sopan santun? Ini sudah larut malam.” Tanya Nyonya Song.
“ Jeongmal mianhaeyo, Nyonya Song. Geunde, saya tidak mempunyai waktu luang di pagi maupun siang hari. Saya harus bekerja. Maafkan saya jika mengganggu kenyamanan anda!” Sesal Kyuhyun.
“ Geure. Lupakanlah hal itu! Katakan apa tujuanmu sekarang!” Titah Nyonya Song.
“ Saya berencana untuk menikahi Ji Won. Karena hal itulah saya datang kemari untuk meminta restu setelah mendengar kepulangan anda. Mungkin saya banyak kekurangan. Geunde, saya ingin melindungi dan hidup bersama Ji Won selamanya. Saya sangat mencintainya.” Jelas Kyuhyun.
“ Ku dengar kau seorang penyanyi. Bagaimana kalau penggemarmu menyerangnya? Belum lagi skandal yang belum kalian selesaikan.” Ujar Nyonya Song.
“ Saya akan segera mengatasinya. Karena hal itu saya ingin segera menikahinya.” Ujar Kyuhyun.
“ Berilah restu pada kami, omma!” Pinta Ji Won.
“ Apakah kau sudah membicarakannya dengan orang tuamu? Bagaimana tanggapan mereka?” Tanya Nyonya Song pada Kyuhyun.
“ Nde. Geunde, mereka masih belum memberikan restunya. Meskipun begitu aku akan tetap menikahi Ji Won. Aku ingin hidup bersamanya. Aku sangat mencintainya.” Ujar Kyuhyun sambil menundukan kepalanya.
“Araseo. Aku akan memberikan restu pada kalian. Jangan lupa selesaikan masalah kalian itu!” Ujar Nyonya Song sambil tersenyum.
“ Kamsahamnida.” Ujar Kyuhyun sambil membalas senyuman Nyonya Song.
“ Jadi, bisakah aku pergi sekarang?” Tanya Ji Won.
“ Aniyo. Tidak semudah itu. Kau bisa pergi dari sini setelah menikah dengannya. Jadi, lepaskan tanganmu dan masuk ke kamar!” Titah Nyonya Cho.
“ Waeyo? Mengapa omma tidak mengijinkannya? Jika yang omma khawatirkan adalah kami tidur bersama, maka omma tak perlu khawatir. Kami tak hanya tidur bersama selama ini, melainkan kami selalu bercinta juga.” Protes Ji Won, sedangkan Kyuhyun membelalakan matanya tak percaya mendengarnya.

Terlihat wajah geram pada Nyonya Song. Kyuhyun yang melihatnya, menundukan kepalanya karena malu. Ji Won bicara terlalu terang-terangan. “ Masuk ke kamarmu sekarang!” Titah Nyonya Song sambil menatap tajam pada Ji Won.

Ji Won bergidik ngeri melihat tatapan ibunya itu. Akhirnya Ji Won memutuskan untuk masuk ke kamarnya dan berpamitan pada Kyuhyun. Namun sebelum dirinya benar-benar masuk, Ji Won mencium singkat wajah Kyuhyun lalu masuk ke kamarnya. Nyonya Song membelalakan matanya tak percaya menyaksikan sikap putrinya itu. Begitu pun dengan Kyuhyun yang masih tak berani menatap calon mertuanya itu.
“ Kau boleh pergi! Ini sudah terlalu malam dan bukan waktu yang tepat untuk berkunjung.” Titah Nyonya Song,
“ Ah, nde. Annyeonghi-gyeseyo.” Pamit Kyuhyun.
“ Ku harap orang tuamu bisa merestui hubungan kalian. Hati-hati di jalan!” Lirih Nyonya Song lalu menutup pintunya, sedangkan Kyuhyun masih berdiri di depan pintu sambil menundukan kepalanya dan merenungi sikap orang tuanya yang masih belum memberikan restu padanya.
-o0o-

- Miracle Daily -

Breaking News !!!
“ CHO KYUHYUN DAN KIM JI WON MENIKAH ”

Tentunya kalian tidak lupa dengan skandal Kim Ji Won yang sedang menjalin hubungan dengan Cho Kyuhyun member Super Junior. Baru-baru ini kami melakukan wawancara dengan mereka. Mereka mengatakan akan menikah hari ini. Mereka juga mengakui bahwa mereka berpacaran selama ini. Tak hanya itu, Kim Ji Won mengakui bahwa dirinya adalah mantan kekasih Kim Soo Hyun. Pernikahan mereka hanya diselenggarakan untuk pihak keluarga dan kerabat dekat mereka saja. Tak banyak media massa yang meliputnya. Kim Ji Won juga meminta maaf atas kesalahan yang pernah diperbuatnya dulu. Bagi kalian yang ingin menyambut pasangan pengantin baru ini, silahkan datang! Karena pernikahan mereka terbuka untuk umum setelah mengucapkan janji suci. Berikut adalah wawancara eksklusif bersama mereka. Sekian dan terimakasih.

-  Wartawan: Kim Ah Young -

“ Ige mwoya? Apakah ini yang kau bilang cara menyelesaikannya?” Tanya Presdir Lee tak percaya.
“ Nde, lihatlah artikel ini! Aku mendapatkan banyak respon positif.” Ujar Kyuhyun.
“ Arra, geunde. Mengapa kalian menikah harus hari ini? Berapa banyak acara yang harus ku batalkan demi dirimu? Aish jinja. Ku harap ini adalah masalah terakhir yang kau buat. Semua ini gara-gara skandal asmaramu itu.” Protes Presdir Lee.
“ Ku harap begitu. Ottokke? Aku terlambat. Aku harus pergi sekarang. Sampai bertemu di pernikahanku semuanya. Annyeong.” Pamit Kyuhyun sambil berlarian keluar dari gedung S.M. Entertainment.

Ji Won sedang berada di ruang tunggu pengantin ditemani oleh Yura. Ji Won tiada hentinya melirik jam dinding. Berharap Kyuhyun segera datang. Melihat mobil rombongan S.M. Entertainment datang, Jae Jin bergegas lari menuju ruang tunggu pengantin. “ Dia sudah datang bersama rombongan S.M. Entertainment.” Ujar Jae Jin, sedangkan Ji Won dan Yura tersenyum penuh haru.
“ Hey, dongsaeng. Kajja!” Ajak Joong Ki tiba-tiba muncul.

Yura dan Jae Jin pergi meninggalkan Joong Ki dengan Ji Won di ruang tunggu pengantin. “ Gomawo, oppa.” Gumam Ji Won.
“ Untuk apa?” Tanya Joong Ki.
“ Untuk semuanya dan cintamu.” Ujar Ji Won sambil menatap sendu pada Joong Ki.

Joong Ki melangkahkan kakinya dan menghampiri Ji Won perlahan-lahan. “ Seharusnya kau tidak bicara seperti itu. Saranghae, Ji Won-ya.” Ujar Joong Ki disela pelukannya dan mencium kening Ji Won.

Ji Won berjalan menghampiri Kyuhyun didampingi Joong Ki. Terlihat member Super Junior dan F(x) hadir pada pernikahannya. Bahkan Krystal tersenyum pada Ji Won. Ji Won mendesah lega karena itu menandakan Krystal tidak membencinya selama ini. Kyuhyun berdiri dengan tegapnya. Tak bisa dipungkuri Kyuhyun terlihat sangat gugup. Bahkan Kyuhyun mengatur nafasnya beberapa kali. Namun, Ji Won tetap merasa sedih. Karena keluarga Kyuhyun tidak hadir dalam pernikahannya. Kyuhyun yang menyadari perubahan raut wajah Ji Won mencoba tersenyum. Kyuhyun mengetahui perasaan Ji Won sebenarnya. Kebahagiaan Ji Won hanya ada pada dirinya dan keluarga mereka.

Joong Ki telah bersiap untuk memberikan Ji Won pada Kyuhyun. Terlihat Kyuhyun mengulurkan tangannya. Tanpa banyak bicara lagi, Ji Won menggapai tangan Kyuhyun dan tersenyum padanya. Kini Kyuhyun dan Ji Won berdiri dihadapan sang pastur dan siap untuk mengucapkan janji suci mereka.
“ Chankaman, Kyu-ya.” Ujar Ahra tiba-tiba muncul.

Mendengar suara kakaknya, Kyuhyun menoleh ke arah belakang. Terlihat kakak dan orang tuanya berjalan menghampiri mereka. Kyuhyun yang melihat tersenyum penuh haru. Begitu pun Ji Won. Bahkan mata Ji Won telah berair saking terharunya.
“ Appa, omma, noona.” Gumam Kyuhyun.
“ Kami datang, nak.” Ujar Tuan Cho.
“ Kami merestui hubungan kalian.” Ujar Nyonya Cho.
“ Geure, kalau begitu lanjutkan lagi janji suci kalian!” Ujar Ahra sambil mengedipkan sebelah matanya.

Ji Won berjalan perlahan menghampiri Nyonya Cho lalu membungkukkan sebagian tubuhnya sebagai tanda menghormati calon ibu mertuanya. Nyonya Cho bergegas memegang Ji Won dan memeluknya. “ Jeongmal mianhaeyo. Berbahagialah!” Bisik Nyonya Cho dibalik pelukannya.

Kyuhyun dan Ji Won pun mengucapkan janji suci mereka. Saat Kyuhyun akan mencium Ji Won, suasana menjadi ricuh. Banyak yang menyoraki agar Kyuhyun mencium Ji Won tepat dibibirnya. Termasuk member Super Junior yang selalu menggoda mereka. Kyuhyun memegang kedua bahu Ji Won, sedangkan Ji Won memejamkan kedua matanya. Ji Won berharap Kyuhyun akan menciumnya tepat dibibirnya. Namun, harapannya pudar saat Kyuhyun mencium keningnya saja. Ji Won membuka dan membelalakan matanya, sedangkan Kyuhyun masih mencium kening Ji Won sangat lama. Akhirnya Kyuhyun melepaskan ciumannya dan tersenyum pada Ji Won. Merasa kesal, Ji Won memalingkan wajahnya dan cemberut.
“ Chukhae, Kyu.” Ujar Leeteuk.
“ Berikan kami keponakan yang lucu, nde!” Pinta Siwon.
“ Aku rasa dia akan membuatnya malam ini.” Celetuk Eunhyuk.
“ Tanpa kau tebak pun, aku akan melakukannya malam ini.” Ujar Kyuhyun sambil mengeluarkan smirknya.
“ Aigoo…. Aku menjadi khawatir pada Ji Won.  Semoga dia tidak melarikan diri nanti malam.” Ujar Donghae.
“ Lihatlah! Ji Won terlihat bahagia sekali. Dia terlihat sangat cantik. Apa yang membuatmu jatuh cinta padanya? Bahkan kau seperti mayat hidup saat dia tidak ada disampingmu.” Tanya Yesung.
“ Dia sangat berbeda. Aku jatuh cinta pada pandangan pertama. Dia yang terlihat lugu dan polos membuatku semakin penasaran dan semakin mengejarnya. Dia selalu menghiburku disaat aku sedih, merawatku disaat aku sakit, menemukanku disaat aku bersembunyi, dan tingkah lakunya selalu membuatku tersenyum.” Jelas Kyuhyun sambil memperhatikan Ji Won yang sedang bicara dengan rekan kerjanya.
“ Badai besar sedang menghampirimu sekarang, Kyu!” Ujar Shindong.
“ Waeyo, hyung?” Tanya Kyuhyun.
“ Lihatlah ke arah pintu masuk!” Titah Shindong.

Kyuhyun menoleh ke arah pintu. Dan benar saja apa yang dikatakan oleh Shindong terjadi. Terlihat Soo Hyun memasuki ruangan sambil tersenyum. Tak hanya itu, para wartawan yang hadir memotret Soo Hyun. Soo Hyun berhenti tepat di depan Ji Won, sedangkan Ji Won tersenyum padanya. Tak lama kemudian, Soo Hyun memeluk Ji Won. Melihat itu, membuat Kyuhyun membelalakan matanya dan mengepalkan tangannya.
“ Bahkan disaat seperti ini dia masih bisa memeluk istriku.” Gerutu Kyuhyun.
“ Mengapa kau diam saja? Seharusnya kau menghajarnya.” Tanya Ryeowook.
“ Bagaimana aku bisa menghajarnya? Dia adalah kakaknya Ji Won. Meskipun bukan kakak kandung. Mengapa saudaranya harus namja semua?” Gerutu Kyuhyun.

Sementara itu, Soo Hyun dan Ji Won mendapatkan banyak pertanyaan dari wartawan.
“ Bagaimana perasaanmu hadir pada pernikahan mantan kekasihmu, Soo Hyun-ssi?” Tanya wartawan.
“ Bagaimana hubungan kalian sekarang?” Tanya wartawan lainnya.
“ Perasaanku sangat bahagia. Karena Ji Won telah menikah dengan namja yang dicintainya selama ini. Yang membuatku lebih bahagia adalah aku bisa bertemu dengannya lagi. Dia adalah adikku kecilku yang hilang selama ini.” Jelas Soo Hyun sambil merangkul Ji Won.
“ Soo Hyun oppa.” Lirih Ji Won.
“ Mianhae, aku terlambat.” Sesal Soo Hyun.
“ Nan gwaenchana. Lagipula pestanya belum selesai, oppa. Gomawo.” Ujar Ji Won sambil tersenyum.
“ Hey, aku masih marah padamu.” Kesal Krystal tiba-tiba muncul.
“ Jeongmal mianhaeyo.” Sesal Ji Won.
“ Apakah kau tahu? Gara-gara dirimu, Kyuhyun oppa mendiamkanku berbulan-bulan. Geunde, mendengar Kyuhyun oppa akan menikah denganmu, membuat rasa bersalahku berkurang padanya. Chukhae. Ku harap kau tidak meninggalkannya lagi. Mendapatkan maaf darinya itu lebih sulit dari yang ku pikirkan.” Ujar Krystal.
“ Nde, aku akan mengingatnya. Gomawo.” Ujar Ji Won lalu Krystal memeluknya.

Akhirnya pesta pernikahan telah selesai. Kyuhyun dan Ji Won pulang ke rumah mereka. Sebelum menikah, Kyuhyun telah menjual apartemennya dan merenovasi rumah Ji Won. Mereka memutuskan untuk tinggal di rumah Ji Won. Sebenarnya apartemen Kyuhyun sangatlah luas. Namun, Ji Won ingin tinggal di rumahnya setelah menikah. Kyuhyun pun memilih untuk mengalah.
“ Hari ini melelahkan sekali. Waktunya tidurpun telah tiba.” Gumam Ji Won sambil memakai selimutnya.

Kyuhyun membelalakan matanya tak percaya. Ia telah menunggu Ji Won mandi selama satu jam. Senyumnya merekah saat melihat Ji Won keluar dari kamar mandi. Mendengar ucapan Ji Won yang ingin tidur, membuatnya menganga tak percaya. “ Mwo? Apakah aku tidak salah mendengarnya? Kau ingin melewatkan malam ini.” Tanya Kyuhyun.
“ Waeyo?” Tanya Ji Won masih memejamkan matanya.

Kyuhyun beranjak dari ranjangnya lalu menindih tubuh Ji Won. “ Kau tidak boleh tidur, Cho Ji Won.” Ujar Kyuhyun tepat di depan wajah Ji Won hingga membuat Ji Won membuka matanya.
“ Geunde, aku lelah sekali.” Lirih Ji Won.
“ Apakah kau tidak ingin melakukannya?” Tanya Kyuhyun.
“ Melakukan apa?” Tanya Ji Won berpura-pura tak mengetahuinya.
“ Aish jinja… Selama ini aku selalu menahannya saat berada didekatmu. Tak bisakah kau mengerti sekali saja? Kita harus melakukannya malam ini.” Protes Kyuhyun.
“ Besok pagi saja. Aku sangat mengantuk.” Pinta Ji Won.
“ Araseo. Aku pegang ucapanmu ini. Kita melakukannya besok pagi.” Pasrah Kyuhyun.
-o0o-

Kyuhyun terbangun dari tidurnya, namun matanya masih terpejam. Tangannya menelusuri arah sampingnya berharap menemukan Ji Won disampingnya. Tapi, sisi samping ranjangnya kosong. Matanya terbuka dan membulat dengan sempurna lalu menoleh ke arah sampingnya. Dan benar saja, ia tidak melihat Ji Won di kamarnya. Kakinya berlarian menelusuri tiap ruang di rumahnya untuk mencari keberadaan Ji Won. Namun, tetap saja. Ia tidak menemukan Ji Won dimanapun. Ia hanya menemukan secarcik kertas yang tertempel di kulkas.

“ Aku telah membuatkan sarapan untukmu. Aku harus pergi ke kantor. Sampai bertemu nanti malam.”
- Ji Won -
“ CHO JI WOOOOONNNNNNNNNN…..” Teriak Kyuhyun.

Sementara itu di kantor, Ji Won merasakan telinganya berdengung dengan kerasnya. “ Aku rasa dia sedang kesal sekarang.” Gumam Ji Won sambil tertawa dan memegang telinganya sambil membayangkan wajah Kyuhyun yang sedang kesal.
“ Mengapa onnie senyum-senyum sendiri?” Tanya Yura.
“ Aniyo.” Elak Ji Won.
“ Yak, kerjakan kasusmu dengan benar! Apakah cuti yang ku berikan padamu masih kurang? Mengapa tulisanmu jelek sekali?” Protes Joong Ki tiba-tiba muncul dan melemparkan kertas yang berisi artikel itu tepat di depan meja Ji Won.

Ji Won mengatur nafasnya dan memberanikan diri menatap atasannya itu. “ Nde, sajangnim. Aku akan memperbaikinya.” Ujar Ji Won lalu Joong Ki masuk kembali ke ruangannya.
“ Ku rasa dia akan menindasmu lagi nanti.” Ujar Jae Jin sambil memberikan secangkir kopi pada Ji Won.
“ Itu sudah menjadi kebiasaannya. Yang ku lakukan hanya tunduk padanya.” Ujar Ji Won sambil menyandarkan tubuhnya pada kursi.

Semenjak menikah, Kyuhyun mendapatkan banyak iklan yang bertemakan dengan pernikahan mulai dari tuxedo, cincin, sepatu, jam tangan hingga berbagai tempat untuk menikah. Perusahaan yang bergerak dibidang itu tertarik dengan konsep pernikahannya. Konsep pernikahan yang sederhana, namun memberikan kesan mewah. Selain itu, pesta pernikahan yang dibiarkan terbuka. Tidak seperti para aktor dan aktris lainnya. Sehingga banyak pengusaha yang datang untuk menyaksikan semua itu.
“ CUT! Kau bisa istirahat, Kyuhyun-ssi!” Titah sang produser.

Kyuhyun mengambil botol air mineralnya dan meneguknya sekaligus. Pemotretan dan syuting yang dijalaninnya benar-benar melelahkan. Sesekali ia juga melirik ke arah jam tangannya. Ia ingin segera menyelesaikan pekerjaannya dan pulang ke rumah. Awalnya ia ingin membawa Ji Won lari dari kantornya. Tapi, semua rencananya gagal saat manajernya menelepon dan memberitahu tentang jadwalnya.
“ Aku harus menyerangnya malam ini juga. Aku takkan membiarkannya kabur kali ini.” Geram Kyuhyun sambil meremas botol air mineralnya yang telah kosong.

Ji Won pulang ke rumah setelah pekerjaan di kantornya telah selesai. Keadaan rumah masih gelap gulita. Ji Won menduga bahwa Kyuhyun belum pulang. Tanpa menyalakan lampu, Ji Won berjalan menuju kamarnya, melepaskan pakaiannya, lalu masuk ke kamar mandi. Tanpa Ji Won sadari, ada sepasang mata yang menatapnya dengan api yang membara. Setelah mandi, Ji Won menyadari bahwa dirinya lupa membawa pakaian tidurnya. Karena suasana yang gelap gulita, tanpa sengaja Ji Won menabrak seseorang didepannya. Orang itu menarik tubuhnya dan menghimpitnya di dinding. “ Lepaskan!” Titah Ji Won.
“ Kau takkan bisa kabur dariku malam ini.”

Mendengar suara suaminya, Ji Won memberanikan diri memegang wajah suaminya itu. “ Namja yadong. Apakah kau tahu? Tindakanmu ini seperti seorang pemerkosa.” Sindir Ji Won.
“ Jika tidak seperti ini, maka kau akan beralasan lagi seperti kemarin malam.”
“ Jeongmal mianhae. Aku benar-benar harus pergi ke kantor tadi pagi. Aku mendapatkan kasus baru.”
“ Aku tidak bisa menahannya lagi.”

Kyuhyun mencium dan melumat bibir Ji Won dengan ganasnya. Ji Won hanya bisa pasrah dan membalasnya. Kyuhyun memegang wajah Ji Won dan menciumnya ke arah kanan dan kiri secara bergantian. Ji Won yang kewalahan membiarkan suaminya menguasai ciuman mereka. Merasa tak mendapatkan balasan, Kyuhyun melepaskan ciumannya. Deru nafas saling menerpa wajah mereka. “ Nappeun namja.” Lirih Ji Won disela nafasnya.
“ Bukankah kau menyukainya?”

Kyuhyun menciumi leher Ji Won, sedangkan Ji Won menjenjangkan lehernya agar mempermudah Kyuhyun menciuminya. Tangan Kyuhyun bergerak menelusuri tubuh Ji Won lalu melepaskan handuk yang dipakai oleh Ji Won. Saat handuk terlepas, tangan kanan Kyuhyun meremas hingga memilin payudara Ji Won. Ji Won berusaha menahan desahannya mati-matian. Namun nihil, desahannya lolos begitu saja diluar kendalinya.
“ Ahhhhh….. Ahhhhh…. Ahhhh…. Geliiiiii, Kyuuuuuuu.” Desah Ji Won.
“ Kyu? Kau masih memanggilku, Kyu. Panggil aku, oppa!” Titah Kyuhyun disela ciumannya.
“ Shirrrreeeooooo.” Tolak Ji Won.

Kyuhyun menghentikan ciumannya. Hal itu membuat Ji Won mengernyitkan keningnya heran. Kyuhyun menyalakan lampu dan berbaring di ranjangnya kembali. Ji Won menghampiri Kyuhyun dan bertanya padanya. Tapi, Kyuhyun malah membelakanginya. “ Waeyo? Kau marah padaku?” Tanya Ji Won sambil memeluk Kyuhyun dari belakang.

“ Sial. Mengapa payudaranya harus menempel pada punggungku? Aku benar-benar ingin menyerangnya. Geunde, apa sulitnya memanggilku, oppa? Dia memanggil Joong Ki dan Soo Hyun dengan sebutan oppa. Padahal mereka jelas-jelas bukan kakak kandungnya. Sementara aku yang sudah menjadi suaminya, dia masih memanggilku, Kyu. Ku mohon menjauhlah dari tubuhku! Jika dia merajuk seperti ini, maka aku kesulitan untuk menolaknya. Ku mohon tidurlah juniorku, jebal!” Pikir Kyuhyun.

“ Apakah kau yakin akan melewatkan malam ini?” Goda Ji Won sambil membelai wajah suaminya itu.

“ Persetan dengan semuanya! Aku tidak bisa menahannya lagi.” Pikir Kyuhyun sambil membalikan tubuhnya lalu menindih tubuh Ji Won.

Ji Won tersenyum penuh kemenangan. Tubuhnya memang jaminan paling ampuh untuk menaklukan amarah seorang Cho Kyuhyun. Terbukti Kyuhyun sedang menciumi sekujur tubuhnya. Tangan Ji Won menelusuri sakelar lampu di meja samping ranjangnya. Setelah menemukannya, Ji Won menekan sakelar itu. Lampu pun mati dalam sekejap.
“ Aku bahagia sekali karena orang tuamu telah datang ke pesta pernikahan kita dan merestui hubungan kita.” Ujar Ji Won.

Mendengar ucapan Ji Won, membuat Kyuhyun menghentikan ciumannya lalu menatap sendu pada Ji Won. “ Bukan hanya dirimu yang bahagia. Aku pun begitu. Aku tidak menyangka mereka akan datang ke pernikahan kita. Padahal mereka mencampakkan kita terakhir kali. Mungkin ini adalah balasan dari usaha kita selama ini. Begitu banyak pengorbanan yang kita lakukan untuk mendapatkan restu dari mereka. Aku juga ingin memberikan hadiah untuk mereka karena telah datang ke pernikahan kita.” Ujar Kyuhyun.
“ Hadiah? Apakah itu?” Tanya Ji Won.
“ Aku harus memberikan seorang cucu pada mereka secepatnya agar mereka tidak merubah pemikirannya.” Ujar Kyuhyun.
“ Mwo? Neo micheosseo? Andwe. Aku tidak ingin hamil secepat ini. Aku baru saja merintis karirku kembali dari awal.” Tolak Ji Won.
“ Tidak ada penolakan, Miss Cho!” Ujar Kyuhyun sambil mengeluarkan smirknya.

Ji Won melihat Kyuhyun melepaskan pakaiannya dengan cepat. Ji Won hanya bisa membelalakan matanya tak percaya. Saat Kyuhyun akan memasukan juniornya ke miss V Ji Won, Ji Won menghalanginya dengan panik. “ Mengapa kau tidak memakai pengaman? Andwe! Pakai pengaman sekarang juga!” Titah Ji Won.
“ Kau banyak bicara hari ini, Miss Cho. Sebaiknya kau nikmati saja, nde! Kajja!” Ajak Kyuhyun penuh semangat.

Kyuhyun mulai memasukan juniornya ke miss V Ji Won, sedangkan Ji Won hanya bisa menatap nanar pada Kyuhyun. Tak bisa dipungkuri, Ji Won sangat menikmatinya. Walaupun Ji Won tahu resiko yang akan dihadapinya setelah ini. Kemungkinan besar Ji Won akan hamil secepatnya. Bagaimana tidak? Kyuhyun mencumbunya selama tiga jam dan tiga ronde sekaligus. Tubuh Ji Won telah lemas, tapi tidak dengan Kyuhyun yang tenaganya masih kuat.

- KEMBALI KE MASA SEKARANG ( 2 TAHUN ) -

“ Apakah kau sudah selesai menceritakan tentang perjalanan kisah cinta kita?” Tanya Kyuhyun sambil memeluk Ji Won dari belakang.
“ Bagaimana kau tahu?” Tanya Ji Won.
“ Tanpa kau sadari, aku mengikutimu sedari tadi. Kau menceritakannya semangat sekali.” Ujar Kyuhyun.
“ Duduklah! Makanan sebentar lagi matang.” Titah Ji Won.

Kyuhyun mengikuti perintah Ji Won lalu duduk di kursinya, sedangkan Ji Won menata makanan di meja satu persatu. Kyuhyun memperhatikan Ji Won sambil tersenyum. Bukan hanya wajah Ji Won yang dilihatnya, melainkan perut Ji Won yang sudah membesar. Awalnya Kyuhyun tidak menyangka mendengar berita kehamilan Ji Won yang terlalu cepat menurutnya. Namun, tidak bisa dipungkuri bahwa Ji Won cepat hamil karena mereka sering bercinta. Entahlah sehari saja tanpa menyentuh Ji Won, membuat Kyuhyun lesu dan tidak bersemangat menjalani kegiatannya. Apalagi saat dirinya harus melakukan tour. Kyuhyun benar-benar telah terjerat dalam pesona istrinya itu.
“ Makanlah!” Titah Ji Won.
“ Apakah kisah cinta kita sudah berakhir dengan bahagia?” Tanya Kyuhyun disela makannya.
“ Sepertinya. Kisah cinta kita tetap berlanjut. Geunde, tentunya dalam cerita kisah cinta orang lain.” Ujar Ji Won.
“ Mwo? Bussunsuriya?” Tanya Kyuhyun tak mengerti.
“ Setelah ini akan muncul cerita kisah cinta Joong Ki oppa. Tentunya oppa tidak ingin melewatkan kisah cintanya, bukan?” Ujar Ji Won.
“ Apakah dia sudah mempunyai yeojachingu?” Tanya Kyuhyun.
“ Jawaban dari pertanyaanmu akan muncul dalam part selanjutnya, oppa. Jadi, bagi kalian yang penasaran dengan kisah cinta Song Joong Ki tetaplah menunggu dan membaca cerita Miracle Daily ini!” Ujar Ji Won.
“ Ah, jadi begitu rupanya. Song Joong Ki akan berbagi cerita tentang kisah cintanya setelah ini. Aku jadi tak sabar menantikannya.” Ujar Kyuhyun.
“ Kamsahamnida. Karena telah setia membaca cerita kisah cinta kami selama ini.” Ujar Ji Won.
“ Saranghae.” Ujar Kyuhyun dan Ji Won bersamaan sambil tersenyum.

END

Bacalah part sebelumnya dengan mengklik link dibawah ini!

PENGUMUMAN !!!

Note: Kisah cinta Cho Kyuhyun dan Kim Ji Won dalam Miracle Daily ini memang sudah berakhir bahagia. Namun, kisah cinta Song Joong Ki, Kim Ah Young aka Yura, dan Lee Jae Jin sebagai staff di Miracle Daily belum berakhir. Tetaplah berkunjung di blog ini dan nikmatilah beragam kisah cinta yang menarik dan pastinya membuat Reader sangat penasaran.
 Teaser ! 
Song Joong Ki and Na Hae Ryeong aka Haeryung in Miracle Daily.

 Teaser ! 
Kim Myungsoo aka L and Kim Ah Young aka Yura in Miracle Daily.



Teaser ! 
Lee Jae Jin and Kim Dasom in Miracle Daily.

Jika readers memiliki sebuah cerita dan ingin berbagi dengan readers lainnya, maka readers bisa mengirimkannya ke email tree_cavela@rocketmail.com ini. Saya akan memposting cerita readers dalam blog ini. Selamat bergabung! Thank You….

Tidak ada komentar: